Harga Guide Gunung Prau

Guide Gunung Prau, Porter Gunung, Paket Private Pendakian Gunung Prau, sewa alat dan transportasi, Hubungi kami untuk info dan pemesanan.

Guide/Pemandu gunung, tentu tidak asing lagi dengan profesi yang satu ini, pemandu sering kali menjadi peran penting dibidang pariwisata, selain memberikan informasi yang terkait pemandu juga bertugas untuk mengawal atau menemani selama pendakian.

Dijaman sekarang banyak penyedia jasa pemandu gunung yang bersedia membantu dan melayani dengan pelayanan yang terbaik dan kami adalah salah satunya.

diartikel ini kami akan merangkum harga pemandu Gunung Prau
Berikut rangkumanya.

Harga Guide Gunung Prau

Harga Guide 2hari 1malam: Rp.650.000
Harga Guide Tektok/Oneday: Rp.500.000
Harga Guide Bahasa Asing: Rp.1.250.000

Berikut keunggulan menggunakan jasa kami.

1. Pemandu Bersertifikat
  • Sebelum terjun keprofesi pemandu wisata tentunya akan sangat kurang bila tidak didukung dengan legalitas yang diwajibkan untuk menjadi seorang pemandu, selain itu juga akan sangat berpengaruh ketika pemandu sudah mengikuti pelatihan kepemanduan tentu akan lebih kompeten terutama dibidang pelayanan dan pengalaman.
2. Warga Lokal
  • Kami berasal dari warga lokal yang menyediakan layanan jasa pemandu gunung, tentu medan dan merekomendasikan tempat yang indah sudah menjadi keahlian kami.
3. Mandiri dan Berpengalaman
  • Pemandu membawa perlengkapan sendiri bila harus melayani sampai menginap, tentu menambah point plus dibidang pelayanan agar konsumen kami lebih merasa nyaman dan point pentingnya kami sudah memiliki jam terbang lebih dari 6thn, mengenai pengalaman dalam pelayanan tentu sudah tidak diragukan lagi.
4. Mempermudah Perencanaan
  • Selain menemani selama pendakian kami juga bisa membantu dari perencanaan, seperti membantu registrasi pendakian, menyiapkan alat pendakian sampai transportasi bila diperlukan.
5. Melayani disemua Jalur Pendakian
  • Kami melayani semua jalur pendakian melalui berbagai rute dan tujuan, seperti yang diketahui bahwa ada enam jalur pendakian Gunung Prau yaitu jalur Patakbanteng, jalur Dieng, jalur Wates, jalur Kalilembu, jalur Dorowati dan jalur Igirmranak, meskipun demikian kami akan merekomendasikan jalur yang terbaik untuk dilalui untuk kenyamanan pendakian.
Sekilas tentang harga Guide Gunung Prau
Selain jasa guide kami juga menyediakan paket tektok/oneday dan paket private pendakian Gunung Prau dengan fasilitas yang mewah, agar bisa menjadi pilihan untuk pendakian yang menyenangkan.

INFO DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI

Posting Komentar

0 Komentar